Monday, April 22, 2013

Yang Unik The Taste Gandaria City Dengan Tahu Telur Unik

The Taste merupakan salah satu restoran yang saat ini sedang naik daun dan digandrungi oleh banyak orang. Restoran ini memang sudah banyak bisa kita temui di mal-mal kota Jakarta, seperti yang berada di Grand Indonesia (GI) dan Gandaria City (GanCit).

Restoran The Taste yang membuka gerainya di Gandaria City, tepatnya yang berada di lantai UG, menampilkan desain interiornya yang cukup unik. Yaitu dengan adanya jendela-jendela bertema kuno dan juga dihiasi dengan beberapa hiasan yang digantung.Tempat makannya juga sangat nyaman dan pelayanan para karyawannya juga sangat ramah dan baik.

Restoran The Taste ini menyajikan berbagai menu, seperti ayam cabai hijau, ayam penyet, rawon, oseng-oseng daging,nasi timbel, dan juga tahu telur. Memang cukup banyak menu yang ditawarkan di tempat makan ini dan hampir keseluruhannya bercitarasa lezat dan tak terlupakan.

Salah satu menu yang paling banyak dipesan oleh para pengunjung dan juga sekaligus menjadi masakan favorit, menurut informasi salah satu pegawainya adalah tahu telur.Tahu telur ini memang berbentuk cukup unik dengan terlihat menyerupai sebuah tower dengan tingginya sekitar 15 cm, penampilan luarnya juga sangat lucu dan menggemaskan.Sementara pada bagian toppingnya diberi potongan sayuran kol dan juga wortel.Jadi bagian lingkar luarnya menggunakan telur dan jika kita potong di dalamnya berisi potongan tahu goreng kecil-kecil.

Tahu telur ini memang kelihatan sangat cantik dan manis, sehingga membuat kita sayang untuk menyantapnya karena harus menghancurkan towernya dahulu. Akan tetapi, mau tidak mau kita juga harus merusak bentuk tower tersebut untuk bisa menikmati rasanya.Dan rasanya… sangatlah sesuai dengan penampilan luarnya yang mengagumkan. Ya, begitu masuk ke dalam indra pengecap, kita bisa merasakan citarasanya yang enak, lezat, dan juga gurih. Tahu telur ini porsinya cukup banyak, sehingga bisa disantap beramai-ramai antara tiga hingga empat orang.

Selain tahu telur, juga terdapat menu ayam penyet yang enak dan empuk.Akan tetapi sambalnya memang kurang pedas.Juga ada ayam sambal hijau, daging ayamnya pun sangat empuk dan gurih.Apabila anda salah satu penyuka rasa pedas, juga bisa meminta sambal tambahan kepada para pelayannya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.