Monday, June 3, 2013

Humor Lucu Baru

Untuk yg ingin baca tentang humor lucu silahkan baca dulu satu berikut ini. Yang saya sadur nih dari website jokes.web.id yg buat lomba atau kontes humor lucu. Dari pada jenuh mending pembaca baca-baca di website nya. Umpama kamu punya inspirasi humor lucu baru kamu juga bisa langsung ikutan di sana lumayan kan kalo kita bisa menang hadiahnya gitu lho.

HUMOR LUCU GW INGIN SELALU DALAM KEHANGATAN CEWEK CANTIK

Waktu Murkisid jalan di sekitaran jantung kota Jakarta, tepatnya di sekitar daerah Mangga Besar, do i ngeliat sebuah lentera tembaga diantara onggokan sampah dipinggiran jalan.

Karena rada kotor, ntu lentera dia pungut, dan digosok-gosok pake baju kaosnya, eh nggak lama muncul asep tebel dan samar-samar dia ngeliat ada sesosok jin yang nyamperin sambil ngomong gini:

"Ha.ha.ha, terimakasih Tuan! Karena Tuan sudah membebaskan Ane dari kungkungan ribuan tahun di dalam lentera ini. Sebagai ungkapan terimakasih Ane, Tuan boleh mengajukan dua permintaan dan mudah-mudahan Ane mampu mengabulkannya." Kata Sang Jin.

Dengan sedikit gugup, kerane ada rasa kaget dan takut, Murkisid nyoba-nyoba mengajukan keinginan yang selama ini sangat dia idam-idamkan: "Begini Tuan.eh Bapa.eh Oom Jin, permintaan pertama: bisa nggak bikin kulit gw nyang item geseng dan dekil ini jadi putih-bersih, punya bodi lentur, kenyal dan rada sedikit padetlah, tapi gw kaga usah usah jadi perhatian orang-orang kaya kaum seleb itu dah!. Trus permintaan gw nyang kedua nih, Oom Jin: Kalo bisa sih gw ingin selalu hidup dalam dekapan, dalam hangatnya serta nyamannya di daerah intim cewek-cewek cakep. Bisa nggak tuhm, Oom Jin?"

Baik Tuan, mudah-mudahan ini yang Tuan inginkan:

#Dalam sekejep mata, keinginan Murkisid kepenuhin tuh, dan Murkisid kini berubah menjadi sebuah tampon alias sebuah pembalut wanita.#

Masih banyak humor lucu lainnya. Silahkan visit website jokes.web.id aja gan dan jangan lupa visit kesini lagi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.