Sunday, July 14, 2013

Cerita Lucu

Pengen berbeda kali ini posting tentang cerita lucu. Dibawah ini cerita lucu dari web jokes.web.id yang membuat kontes baru. Untuk lihat yang lebih banyak pembaca silahkan kunjungi dan lihat cerita lucu di website nya. Asli ada banyak. Dan asli kocak-kocak bikin ketawa. Dan mereka juga ada kasih hadiahnya yang lumayan lho. Yuk yang penasaran kunjungi deh.

CERITA LUCU : PESANAN KARANGAN BUNGA

Seorang pedagang bunga pada suatu hari menerima pesanan bunga untuk upacara pemakaman jenazah dari seorang langganan melalui telepon. Ia menjadi pedagang bunga belum begitu lama (newbie baru belajar).

Permintaan customer di telephone: "Pitanya harus putih dan dengan huruf emas. Pita itu harus ditulisi: Istirahatlah dengan tenang dan damai, pada kedua sisinya. Dan kalau masih ada tempat: Kita akan bersama lagi di surga nanti."

Ketika karangan bunga diantarkan ke si pemesan: "Lah kok gini aneh tulisannya!"

Di atas pita putih itu tertulis:
ISTIRAHATLAH DENGAN TENANG DAN DAMAI PADA KEDUA SISINYA, & KALAU MASIH ADA TEMPAT KITA AKAN BERSAMA LAGI DI SURGA NANTI.

Ha.ha... Sampai disini cerita lucu nya. Kalau pembaca umpama ingin lihat lagi cerita lucu yg lebih banyak silahkan coba langsung kunjungi ke web jokes.web.id

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.